Friday, May 29, 2015

Kumpulan Foto Sexy Pamela Safitri Duo Serigala Yang Heboh Di Instagram

Inilah Kumpulan Foto Bugil Pamela Safitri Duo Serigala Di Instagram yang Bikin Heboh. Peredaran foto-foto toples salah satu personil Duo Serigala, membuat banyak pihak shock. Pasalnya foto-foto yang tersebar dalam akun sosial media instagram tersebut, menunjukkan betapa beraninya seorang Safitri Pamela menunjukan bagian pribadi tubuhnya.
Akibat foto toples yang beredar tersebut, akhirnya tak sedikit nitizen yang memberikan ocehan dan hujatan pedas kepada sang biduan.
Pasca foto toples Pamela beredar di internet dan juga berbagai kecaman dilayangkan kepadanya, kala itu pula pihak manager menyatakan bahwa kondisi Pamela masih dalam kondisi shock berat.
Selain itu untuk masalah foto yang beredar dalam akun isntagramnya, hal ini di dhuga sebagai tindakan hacker yang sengaja membajak akun Pamela dan berniat menurunkan reputasi sang pedangdut sexy tersebut.
Namun meski pihak manager Duo Serigala menyatakan bahwa akun instagram Pamela telah di bajak, pablik masih saja terus mencerca personil Duo Serigala tersebut. Pasalnya saat ini foto tersebut tak hanya beredar di akun sosial Pamela saja, namun juga telah di berbagai sosial media lainya.
Foto Foto Pamela Safitri di Instagram





Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Just Sharing | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑