Wednesday, June 3, 2015

Wow! Hulk Merah Akan Muncul di 'Captain America: Civil War'?


Beberapa karakter superhero Marvel yang menjadi anggota The Avengers seperti Iron Man dan Black Widow dipastikan ikut muncul di film 'Captain America: Civil War'. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Hulk juga akan hadir bersama Hulk Merah.



Marvel Cinematic Universe Exchange mengungkapkan bahwa aktor William Hurt akan kembali memerankan karakter General "Thunderbolt" Ross di 'Captain America: Civil War'. Dalam komik, General Ross adalah Hulk Merah.

Tak seperti Bruce Banner, Hulk Merah menggunakan kekuatan besarnya untuk hal jahat. Akan ada pertarungan besar antara Hulk dan Hulk Merah dalam film. Satu-satunya Avengers yang sanggup melawan adalah Hulk.

Meski rumor ini disambut baik oleh penggemar, namun kebenarannya belum dikonfirmasi. Apalagi sebelumnya terungkap juga bahwa Iron Man akan bertarung dengan Captain America. Selain itu ada pengenalan untuk karakter Black Panther dan Spider-Man. Musuh yang muncul dapat dipastikan Crossbones dan Baron Zemo.

Lalu apakah Hulk Merah akan benar-benar muncul walau sesaat? Temukan kebenarannya saat 'Captain America: Civil War' tayang di bioskop pada 6 Mei 2016.

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Just Sharing | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑