Monday, June 1, 2015

Alasan Krisna tak mau berhubungan Intim dengan Istrinya


Kuasa hukum Krisna Mukti, Ramdan Alamsyah, mengungkap alasan Krisna tak pernah berhubungan intim dengan Devi Nurmayanti, istri Krisna.


“Mereka nikah Juni 2014, saat itu Devi dalam keadaan hamil. Nah, orang kalau lagi hamil muda nggak boleh disetubuhi. Kasihan dong,” kata Ramdan, Kamis (21/5/2015).

Ramdan memaparkan lagi, setelah Devi melahirkan pada Januari 2015, Krisna juga belum bisa berhubungan intim. Alasannya, demi kebaikan bersama.

“Dari januari 2015 sampai Maret 2015 itu wanita nggak boleh disetubuhi karena masa nifas, darah kotor,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Devi menggugat cerai Krisna ke Pengadilan Agama Depok, pada 13 Mei, setelah ia merasa ditelantarkan setelah menikah.

Krisna pun akhirnya membalas aksi Devi dengan membuka aib Devi. Dalam pernyataannya kepada media, Krisna mengatakan pernikahannya dengan Devi karena cuma ingin menolong.

Ketika itu, kata Krisna, Devi tengah hamil oleh lelaki yang tak mau bertanggung jawab.

Devi pun merasa kecewa dengan sikap Krisna. Devi akhirnya melaporkan Krisna atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Devi merasa kecewa saat Krisna bilang dirinya memaksa dinikahi anggota DPR RI itu.

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Just Sharing | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑