Saturday, May 23, 2015

6 Cara Ampuh Meningkatkan Libido Wanita

Mengetahui cara meningkatkan libido wanita yang tepat adalah sesuatu yang harus anda lakukan. Pada kenyataanya, tak semua wanita memiliki tingkat libido yang bagus. Malah banyak wanita yang libidonya rendah sehingga sangat sulit untuk mencapai orgasme.



Oleh karena itu, anda sebagai pria harus pintar dan tau bagaimana cara untuk merangsang wanita dengan baik. Melalui beberapa cara yang ada dibawah ini maka anda pun akan menemukan solusi yang terbaik untuk membangkitkan gairah yang dimiliki oleh istri anda tersebut.
Pertama, cara meningkatkan libido wanita yang bisa anda lakukan bisa anda lakukan dengan berbicara mengenai hal-hal yang romantis dan seksual bersama pasangan anda. Katakan bahwa dia memiliki tubuh yang indah dan anda sangat nafsu dengan tubuhnya. Tunjukan bahwa sebagai pria anda bersyukur memiliki sosok wanita yang seksi seperti pasangan anda tersebut. Secara tidak langsung wanita tentunya akan senang jika pasangan pria mereka memuji bentuk tubuh mereka. Ini juga akan membuat si wanita merasa bangga bisa memiliki bentuk tubuh yang molek dan memuaskan sang pasangannya tersebut.

Kedua, cara meningkatkan libido wanita lainnya untuk anda lakukan adalah dengan mencium pasangan anda secara perlahan. Untuk tahap awal anda mungkin bisa mencoba untuk mencium pipi, kening, dan diikuti dengan mencium bibir dari pasangan anda. Dengan melakukan hal tersebut maka sudah pasti pasangan anda akan terangsang. Jika anda bisa melakukannya dengan perlahan dan lembut maka sudah pasti pasangan anda itu akan semakin nyaman dengan anda dan dia kemudian akan berinisiatif untuk menciium anda dengan penuh hasrat seksual yang tinggi.

Ketiga, cara meningkatkan libido wanita selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan memegang payudara wanita anda. Saat anda memegang payudara tersebut, anda juga bisa meremasnya dengan sepenuh tenaga. Cobalah untuk memainkan bagian puting dari wanita anda tersebut dengan jari jemari anda. Hal ini nantinya akan membuat pasangan anda mendesah karena merasakan nikmat yang sangat luar biasa. Selain itu, anda juga bisa meremas-remas dua payudara yang dimiliki oleh pasangan anda tersebut sekaligus. Dengan demikian, pasangan anda akan semakin bangkit libidonya dan merasa ingin segera berhubungan intim dengan anda.

Keempat, cara meningkatkan libido wanita yang bisa anda lakukan adalah dengan mencium tubuh wanita anda secara keseluruhan. Tunjukan bahwa setiap bagian dari tubuh pasangan anda tersebut akan membangkitkan nafsu anda untuk semakin beragairah dalam melakukan hubungan intim. Di sisi lain, anda juga harus pintar dalam memilih bagian tubuh mana yang akan membuat pasangan anda semakin bersemangat lagi untuk berhubungan dengan anda. Cobalah untuk mencium bagian tubuh payudara yang dimiliki oleh pasangan anda sambil menjilati putingnya. Ini adalah cara ekstreme namun efektif untuk membuat mereka mencapai libido dengan segera.

Kelima, cara meningkatkan libido wanita pada kenyataanya juga akan bisa anda lakukan dengan cara memegang dan meraba bagian intim dari tubuh pasangan anda tersebut. Cobalah untuk meraba bagian vagina yang dimiliki oleh pasangan anda supaya nantinya mereka bisa merasakan rasa nikmat yang sangat luar biasa. Bahkan jika perlu lakukan ini sampai vagina mereka basah dan orgasme.
Keenam, cara meningkatkan libido wanita lainnya yang bisa anda terapkan adalah dengan melakukan penetrasi yang lemah lembuh kepada pasangan anda. Jangan kasar pada saat anda memberikan penterasi seks pada pasangan karena hal tersebut sudah pasti akan membuat mereka kesakitan.
Sekarang sudah ada herbal khusus wanita Rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang berfungsi untuk meningkatkan libido wanita

Anda bisa menggunakan herbal ini karena sangat bagus lho bisa untuk solusi keharmonisan keluarga Anda

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Just Sharing | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑